Kutuliskan, Karena Otak Tak Cukup Mampu Mengingat

Friday, December 07, 2012

Hanya Sejam, Dua Lakalantas di Palopo

Hanya dalam kurun waktu satu jam, dua kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di ruas jalan kota Palopo, Jum'at (07/12/12). Kecelakaan pertama terjadi pada pukul 18.20 Wita di jalan Jendral Sudirman, kecelakaan tersebut melibatkan mobil Toyota Avanza DN 313 DA dengan motor Yamaha Vega 3897 TN. Kecelakaan kedua terjadi hanya berselang beberapa menit dari kejadian pertama tepatnya pukul 18.55 Wita Kecelakaan kedua itu terjadi antara sesama pengendara motor yakni JupiterZ DD 3125 SE dengan Yamaha Mio DD 3845 SK.

Dari pengakuan pengendara motor Arlin (19) yang terlibat pada kecelakaan pertama menuturkan dirinya mengendarai motor dari arah Palopo menuju arah Bua. Dia menghindari pengendara motor tepat berada didepannya yang tiba-tiba belok menuju perumahan Graha Jannah, karena menghindari pengendara tersebut dia membanting stir kekanan, pada saat bersamaan mobil avanza yang datang dari arah berlawanan langsung menabrak. "Saya bawa motor sebelah kanan tiba-tiba belok kiri ke perumahan graha jannah. Karena kaget saya hindari ke arah kanan, tiba-tiba ada mobil dari arah selatan yang menabrak" katanya.
 
Akibat kecelakaan tersebut motor yang dikendarainya mengalami rusak parah bagian depan, beruntungnya Arlin hanya mengalami luka ringan, sedangkan mobil Avanza hanya ringsek bagian depan.

Sementara itu, kecelakaan kedua terjadi tepat di Lampu merah Andi Djemma Depan Bank Mandiri. Menurut saksi mata, Abdul Zalam (40) yang ditemui di lokasi kejadian menuturkan bahwa pengendara motor Yamaha Jupiter Z dari arah Utara ketika lampu merah langsung menerobos pada saat bersamaan pengendara motor Yamaha Mio dari arah timur jalan Andi Kambo (eks jalan merdeka) belok kearah selatan jalan Andi Djemma, sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan. Meski kedua kendaraan mengalami rusak parah, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Kedua pengendara motor hanya mengalami luka ringan.    

0 comments:

Post a Comment

Recent Posts

Popular Posts

Unordered List

Blog Archive

Pembaca di Facebook

Total Pageviews

Tentang Saya

My Photo
Muhammad Arsyad Dumpa
Palopo, Sulawesi Selatan, Indonesia
saya adalah seorang mahasiswa di STAIN (Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri) Palopo, mengambil Jurusan komunikasi....
View my complete profile

Jual Beli Online Murah dan Aman