Kutuliskan, Karena Otak Tak Cukup Mampu Mengingat

Wednesday, December 12, 2012

Panwaslu Luwu Janji Akan Obyektif Pantau Pilgub

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Luwu berjanji akan tetap objektif dalam memantau Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel yang akan digelar pada 22 Januari 2012 mendatang. Keseriusan itu ditunjukkan dengan rencana launching Posko Pengawasan Pemilu terpadu (Awaslupadu) yang akan digelar di Hotel Subur Belopa, pada Senin (17/12/12) mendatang.
"Launching posko Awaslupadu tersebut sebagai wujud keseriusan Panwaslu dalam mengawasi Pilgub sulsel di kabupaten Luwu. Selain itu, ini juga bentuk objektifitas kami dalam memantau Pilgub Sulsel ini," ujar Siming, Ketua Panwaslu Kabupaten Luwu saat ditemui Luwuraya.com.

Menurut dia, posko Awaslupadu akan menerima aduan dan laporan terkait dugaan pelanggaran tahapan pilgub.
"Kami meminta partispasi aktif dari masyarakat pemilih, LSM pemantau pilgub, partai politik pengusung untuk sama-sama memantau pilgub. Jika menemukan dugaan pelanggaran, jangan ragu laporkan di posko awaslupadu terdekat yakni kantor Panwascam setempat atau kantor panwaslu kab. Luwu." tegasnya.

Launching tersebut dijadwalkan akan secara resmi dibuka oleh Supriyanto, Ketua Panwaslu Propinsi Sulsel. Kegiatan tersebut rencananya akan dihadiri sebanyak 400 orang diantaranya anggota panwaslu Luwu dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten. sejumlah pihak terkait juga turut diundang yakni unsur Muspida Luwu, LSM, Ormas, partai pengusung calon, dan jurnalis.

1 comment:

Recent Posts

Popular Posts

Unordered List

Blog Archive

Pembaca di Facebook

Total Pageviews

Tentang Saya

My Photo
Muhammad Arsyad Dumpa
Palopo, Sulawesi Selatan, Indonesia
saya adalah seorang mahasiswa di STAIN (Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri) Palopo, mengambil Jurusan komunikasi....
View my complete profile

Jual Beli Online Murah dan Aman